Jennifer Lopez Siap Nikahi Pacar Berondongnya

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 30 532 829732 trgFGSUxtj.jpg Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: People)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Casper Smart. Bahkan, lantaran ingin segera meresmikan hubungan, dia tak masalah menikah tanpa perjanjian pranikah.

"Jennifer menegaskan bahwa cinta mereka adalah nyata, sama seperti yang dia lakukan dengan tiga suami (Marc Anthony, Cris Judd dan Ojani Noa) dan membuktikan dirinya dia menolak untuk memiliki pengacaranya menyusun perjanjian pranikah," kata seorang sumber.

"Kedengarannya memang konyol, tapi itu cara dia meyakinkan dirinya sendiri. Jennifer mengklaim menjalin asmara itu tentang cinta, bukan uang. Dan itu cara Jennifer untuk mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa Casper adalah kriteria yang ia cari selama ini," sambungnya, seperti dilansir Contacmusic.

Bekas istri Marc Anthony (43) itu telah dikaruniai anak kembar, Max dan Emme. Meski begitu, JLo tetap ingin anak dari Casper (25).

"JLo takut hamil berkaitan dengan usianya. Tapi dia berharap bahwa dengan perawatan kesuburan dia akan hamil dalam beberapa bulan ke depan," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini