nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajie Pangestu Bantah Lamar Bella Sophie

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2013 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 30 33 829648 MMoI7emGHT.jpg Adjie Pangestu & Bella Shofie (Foto: Caption Go Spot)

JAKARTA - Adjie Pangestu dan Bella Sofie menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim. Namun, karena ada momen di mana Adjie memberikan cincin, acara itu disebut-sebut lamaran.

"Sebenarnya itu bukan acara tunangan. Kemarin itu syukuran, kita baru saja terhindar dari musibah kecelakaan, mau puasa juga, jadi momennya tepat. Diakhir acara mas Adjie memang ngasih cincin," kata Bella di kawasan EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Menurut duda dua kali cerai itu, pemberian cincin tersebut sebagai bentuk cinta keepada Bella. Meski banyak kabar miring tersiar karena kedekatan mereka.

"Aku ngasih cincin itu sebagai bentuk cinta kasih aku kepada Bella. Memang banyak yang bilang kalau hubungan kita Ini permainan, setting-an. Adjie cuma ambil kesempatan, Bella juga tempelan doang. Tapi itu (cincin) gift, itu hadiah, disaksiin anak-anak yatim juga," tandas Adjie.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini