Konser 30 Tahun Yovie Widianto Takkan Terganti

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2013 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 391 829379 sVe1w23IqQ.jpg Yovie Widianto (foto: Twitter)

JAKARTA – 30 tahun berkiprah di belantika musik Tanah Air, akhirnya Yovie Widianto siap menggelar konser bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti).

Konser yang dipromotori oleh Berlian Entertainment, Rajawali dan Hybrid ini, akan diselenggarakan pada 24 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Puji Tuhan atas dukungan yang diberikan selama 30 tahun saya berkarya. Tanpa teman-teman, cerita mereka, tak akan ada karya-karya musik saya. Konser ini saya persembahkan untuk semua sahabat di seluruh Indonesia," ujar Yovie saat jumpa pers jelang Konser di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 28 Juni 2013.

Dalam konser tersebut, Yovie juga akan didukung oleh beberapa musisi, seperti Kahitna, 5 Romeo, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Marcel, Rio Febrian, RAN, dan Alexa. Pemilihan line up musisi tersebut, berdasarkan mereka yang pernah bekerjasama Yovie dalam pembuatan album.  

"Line up ini adalah yang paling baru dan produktif. Kami akan membuat hal yang mengejutkan. Para vokalis Kahitna nanti akan dibuat terpisah dan berduet dengan musisi lain," jelasnya.

Sementara itu, Dino Hamid selaku promotor Berlian mengatakan, konser Yovie ini akan dibuat jauh berbeda dari konser-konser yang pernah ada. Bahkan konser tersebut melibatkan 3.000 backing vokal.

"Kami banyak mendatangi artis luar. Saat mereka show biasanya hanya 30 persen yang nyanyi. Tapi kalau Yovie, 120 menit dia bernyanyi dan akan ada 3.000 backing vokal yang ikut bernyanyi," papar Dino.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini