nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikahkan Anak, Indro "Warkop DKI" Merasa Bisulnya Pecah

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2013 10:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 29 33 829375 CE51LKytjO.jpg Indro "Warkop DKI" saat menikahkan putrinya (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA Indro “Warkop DKI” merasa bisulnya telah pecah, usai menikahkan putri keduanya, Satya Paramitha Hada Dwininta, dengan Noer Adham Satria, Jumat 28 Juni 2013.

Prosesi pernikahan yang dilaksanakan di kediaman Indro ini berjalan dengan lancar. Hal tersebut semakin membuat perasaannya lega. Bahkan lantaran terlalu nervous, Indro sampai lupa makan.

"Bukan main rasanya. Saya kayak orang bisulan, terus pecah, rasanya tenang. Sampai lupa makan, tadi ditanya udah makan apa belum, saya bilang entar aja," kata Indro di kediamannya dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 28 Juni 2013.

Komedian senior ini menilai, sosok menantunya tersebut adalah orang yang baik dan bisa menjaga putrinya. Bahkan menurutnya, putrinya sudah berkenalan dengan Adham sejak masih duduk di bangku SMP.

“Tugas orangtua bukan menentukan, tapi menjaga. Kalau pilihan itu pilihannya, saya lihat pilihannya enggak salah. Dia (Adham) bisa bertanggung jawab," jelasnya.

Indro melanjutkan, "Waktu pacarannya dulu, ini anaknya (Adham) agak pendiem, padahal anak saya agak cerewet. Jadi secara enggak langsung saya sudah pantau dia," tambahnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini