nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film dari Lagu Armada Dirilis Besok

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 10:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 26 206 827686 QIrZAYO9gq.jpg Armada (foto: Okezone)

JAKARTA - Berangkat dari kesuksesan video klip "Hargai Aku" milik Armada yang ditonton 12 juta views di YouTube, sebuah film yang mengambil kisah berdasarkan lagu-lagu mereka pun diluncurkan.

 

Film diproduseri oleh Andreas Wullur ini berjudul Satu Hati Sejuta Cinta, yang diambil dari judul lagu Armada. Ide tersebut muncul  setelah melihat respon masyarakat yang cukup besar. Film tersebut juga dibuat sebagai bentuk hadiah dari Armada untuk penggemarnya.

 

"Film ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Armada yang keenam dan show ke-1000 Armada pada tanggal 27 Juni 2013. Kalau ulang tahunnya sih tanggal 24 Mei. Tapi kita pas kan dengan tanggal penayangan film ini," kata Andreas saat premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni.

 

Satu Hati Sejuta Cinta bertema drama percintaan yang dibalut dengan perjuangan hidup di Jakarta. Para personel Armada pun ikut dilibatkan dalam beberapa adegan.

 

Film yang dibintangi Krishatta, Iris Emilia, Meitha Thamrin, Tarsan, dan Ferry Salim ini mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2013. Anda juga akan dimanjakan oleh lagu-lagu dari Armada seperti "Hargai Aku", "Pencuri Hati", "Mau Dibawa Kemana", "Bebaskan Diriku", dan lainnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini