nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Patah Hati, Katie Holmes Jadi Kurus

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 08:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 25 532 827568 pg9TexCDQ2.jpg Katie Holmes (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Katie Holmes dikabarkan merasa sedih saat tahu lawan mainnya, Like Kirby, masih berkomunikasi dengan mantannya. Bekas istri Tom Cruise ini bahkan terlihat kurus dan sangat lelah.

Like dan mantannya, Andrea Sarbbi, ternyata masih saling berkomunikasi secara diam-diam. Padahal, aktor tampan itu tengah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Katie.

Bintang Dawson's Creek itu juga semakin sedih setelah Tom mengajak putrinya, Suri, berlibur dengan fasilitas mewah. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (26/6/2013).

"Aku tidak pernah melihat Katie begitu kurus dan lelah. Ini tidak begitu lama setelah Katie terlihat begitu bersemangat dan penuh energi. Dia penuh harapan dengan masa depannya bersama Luke. Tapi ketika dia tahu Luke masih memiliki perasaan untuk Andrea, dia patah hati, dia menangis," ungkap sumber.

Luke diketahui sudah putus dari Andrea dan tak lagi tinggal bersama di apartemen sejak awal 2013. Namun, aktor tampan itu ternyata masih mengatakan wanita yang berprofesi sebagai costume designer tersebut adalah kekasihnya.

"Luke bicara tentang Andrea bahwa dia masih kekasihnya, meski mereka sudah tak lagi tinggal bersama. Dan itu sangat menyakitkan Katie. Katie berpikir mereka akan penuh dengan cinta," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini