nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paris dan Prince Bukan Anak Kandung Michael Jackson

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2013 13:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 25 532 827284 vKNdJOsyjT.jpg Jacko (Foto: ist)

LOS ANGELES - Seorang teman Michael Jackson, Jason Pfeiffer, mengaku King of Pop itu sudah mengungkapkan rahasia tentang dua anaknya, Paris dan Prince, lima bulan sebelum meninggal pada 25 Juni 2009.

Dia mengatakan bahwa sahabat Michael, Mark Lester, adalah ayah biologis dari Paris dan Prince. Jason juga mengungkapkan bahwa pelantun lagu Black and White tersebut tak ingin ibu kandung keduanya, Debbie Rowe, ikut campur dalam urusan mengurus anak.

"Suatu hari kami bicara tentang anaknya dan Debie Rowe, dia bilang bahwa ayah kandung mereka adalah Mark. Michael merasa Mark adalah sahabat dekatnya. Dia bilang Mark adalah aktor dan ayah yang baik. Dia bilang telah meminta sperma orang dan memutuskan untuk memakai sperma Mark," ungkap Jason.

Dua anak tertua Michael, Prince dan Paris diduga adalah anak kandung dari Mark dan Debbie Rowe. Sedangkan Blanket lahir dari ibu pengganti yang lain.

Mark juga sempat mengaku bahwa dia diminta menyumbangkan sperma untuk Michael. Namun, aktor 54 tahun ini tidak berniat melakukan tes DNA tanpa seizin Prince dan Paris.

Dia juga mengaku ingin mengajak Paris tinggal bersamanya untuk sementara waktu setelah berusaha bunuh diri, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (25/6/2013).

"Ini akan menjadi udara segar. Pemandangan yang berbeda, pergi bersama dengan orang yang tidak mengidolakan dia sebagai Paris Jackson, tapi sebagai anak biasa, dan dia benar-benar membutuhkan teman. Aku tak akan melakukan tes DNA tanpa izin dari mereka, tapi ketika mereka sudah cukup umur, dan mereka memutuskan untuk melakukannya, maka aku akan setuju," ungkap Mark.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini