nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny "Cagur" Prihatin Olga Dilaporkan ke Polisi

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2013 10:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 25 33 827127 1cxeDXkw6o.jpg Olga Syahputra (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Denny "Cagur" mengaku prihatin Olga Syahputra dilaporkan seorang dokter bernama Febby usai tampil di Pesbukers. Denny dan Olga memang sama-sama pemain Pesbukers.

"Gue sangat prihatin sampai Olga dilaporin ke polisi. Karena gue yakin enggak ada tujuannya Olga untuk menyakiti seseorang itu. Olga tidak berniat menyakiti. Tapi gue hanya melihat dari luar. Gue bukan si dokter itu. Dia yang merasa sakit hati," ujar Denny saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 24 Juni 2013 malam.

Denny mengaku sedang tidak bisa tampil saat kejadian dokter Febby muncul di Pesbukers. Namun menurutnya, kehadiran orang luar di Pesbukers memang sudah biasa terjadi. Hal itu sebagai trik memancing tawa penonton.

"Waktu kejadian gue enggak ada. Jadi kalau gue terlalu banyak omong juga kesannya sok tahu. Cuplikannya juga gue belom lihat. Tapi gue yakin Olga ujuannya ingin bikin meriah di situ. Karena bukan sekali dua kali ada orang ditarik ke lokasi syuting. Pernah kakaknya Jessica, ada siapa lagi. Nah, akhirnya kejadian kayak gini," katanya.

Sebagai sahabat, Denny pun berharap Olga sabar menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. Dia ingin kasus Olga dan dr. Febby berujung pada perdamaian tanpa perlu menempuh jalur hukum.

"Apapun yang terjadi sama teman-teman, sahabat-sahabat gue kayak kemarin pas Raffi gue selalu support. Sekarang Olga juga gue kasih support sebagai sahabat. Doain semuanya baik-baik saja dan cepat selesai," harapnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini