Pangeran William Takut Tak Bisa Temani Persalinan Kate

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2013 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 532 825148 K51ySVE9Hw.jpg Pangeran William & Kate Middleton (Foto: Popeater)

LOS ANGELES - Pangeran William kemungkinan tak bisa menemani Kate Middleton saat menjalani proses persalinan, Juli mendatang. Pasalnya, calon penerus kerajaan Inggris ini akan menjalankan tugas sebagai pilot penyelamat di Wales.

Namun, dia dikabarkan berusaha keras agar dapat mendampingi sang istri saat melahirkan anak pertama mereka.

"Antara sekarang dan beberapa waktu ke depan, dia akan bertugas secara shift, dan setiap saat bisa ditempatkan di sana," ungkap sumber.

Meski terancam tak bisa datang, Kate akan ditemani Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan keluarganya. Mereka juga akan memberitahukan perkembangan Kate pada William setiap waktu.

Kate akan menjalani proses persalinan secara normal di Lindo Wing of St. Mary's Hospital, tempat yang sama saat putri Diana melahirkan William dan Harry. Pihak kerajaan juga mengatakan bahwa pasangan ini belum mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Setelah melahirkan, bayi Kate dan William akan muncul di depan umum untuk pertama kalinya ketika meninggalkan rumah sakit. Namun, belum ada kepastian tentang kapan nama anak mereka akan diumumkan. Pasangan ini dapat memberitahukannya saat keluar dari rumah sakit atau beberapa hari kemudian.

Sekedar diketahui, Pangeran Charles dan Putri Diana mengumumkan nama William ke hadapan publik beberapa hari setelah melahirkan. Sedangkan nama Harry diumumkan saat mereka meninggalkan rumah sakit. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (20/6/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini