nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasang Surut Kehidupan Bjah Eks "The Fly"

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2013 12:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 20 33 824842 dhdN7alqZD.jpg Bjah (foto: Okezone)

JAKARTA – Musisi Bjah yang dulu namanya menghilang setelah hengkang dari band The Fly, kini kembali menjadi sorotan karena kasus narkoba. Untuk sekadar mengingat kembali sosok Bjah, Okezone menghimpun sekilas perjalanan hidup serta kasus yang menimpa Bjah.

Pria bernama asli Muhammad Hamzah ini bergabung dengan The Fly pada 1994 sampai 2005. Bjah memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya dengan alasan ingin melanjutkan studi S1 di jurusan hukum yang sudah terbengkalai lama. Namun, banyak juga kabar yang menyebutkan Bjah keluar karena dipecat bandnya lantaran banyak kasus yang dibuatnya.

Pada 2004, berita Bjah benar-benar menghebohkan masyarakat. Pasalnya, foto syurnya bersama almarhumah Sukma Ayu beredar.

Selain itu, Bjah pun dikenal sebagai pria yang dekat dengan banyak wanita. Bahkan, kedua perceraiannya dianggap karena kehadiran wanita idaman lain (WIL).

Istri pertama Bjah bernama Trindah Herlina, namun hubungan ini kandas bahkan tidak bertahan sampai satu tahun. Lalu pada 2006, Bjah mempersunting Nina Husnah, dan kembali bercerai setahun kemudian.

Kini, Bjah kembali menjadi sorotan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Pada Sabtu, 11 Mei 2013 lalu, Bjah terjaring razia narkoba  oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) di kawasan Jakarta Barat. Namun, setelah menjalani tes urine, Bjah dinyatakan negatif oleh BNN, dan dibebaskan.

Namun pada Rabu, 19 Juni 2013 malam, Bjah kembali ditangkap dan langsung digelandang ke kantor BNN, Jakarta Timur.

Sampai berita ini diturunkan, Bjah masih menjalani pemeriksaan.(gal)

Yuk, Ikut seru-seruan di Room Fatinistic http://warungkopi.okezone.com/forumdisplay.php?45-Fatinistic

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini