nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Bintang Final Destination 2 di Guardian

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 18 206 823658 uHOd5uv1ni.jpg Sarah Carter dalam Guardian (Foto: Dok Skylar Picture)
JAKARTA - Helfi Kardit akan kembali meramaikan perfilman Indonesia dengan karyanya. Kali ini, sebuah film berbeda dikemas dalam genre drama aksi, Guardian, akan segera menghibur para pencinta film Indonesia.

Rencananya, Guardian akan mulai syuting sekira Juni 2013, dan akan dirilis di seluruh bioskop Tanah Air pada April atau Mei 2014.

Diproduksi oleh Skylar Pictures, film ini menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia yaitu Dominique Diyose (Berbagi Suami), Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, dan Belinda Camesi. Film ini juga akan menghadirkan seorang aktris Hollywood ternama, Sarah Carter (Final Destination 2).

Guardian bercerita tentang kasih sayang dan perlindungan seorang ibu. Paquita (Sarah Carter) kehilangan anaknya yang bernama Laura akibat perbuatan jahat suaminya Oscar (Tio Pakusadewo) yang seorang mafia narkoba, dan pedagang anak-anak, dan terpaksa mendekam di penjara atas perbuatan yang dilakukan suaminya.

Paquita berniat untuk merebut kembali anaknya agar bisa bersamanya lagi. Sara (Dominique Diyose) kehilangan suaminnya Wisnu, seorang polisi, yang terbunuh karena terlibat kasus dengan sebuah kelompok mafia. Sara pun mengajarkan anaknya Marsya (Belinda Cames) melindungi dirinya dengan berbagai ilmu bela diri.

Hari yang ditakutkan Sara pun terjadi. Rumah Sara dan Marsya diserang sekelompok orang. Sara kemudian meminta bantuan Roy (Nino Fernandez), kawan suaminya semasa di kepolisian, namun ternyata Roy memiliki motif lain.

Perjuangan Sarah dan Marsya yang diburu oleh dua kelompok mematikan, mengungkap siapa gembong di balik pembunuhan Wisnu, berujung pada terungkapnya fakta bahwa Marsya bukanlah anak kandung Sara. Sebuah drama yang tragis, aksi yang brutal dan menegangkan.

Film ini akan penuh dengan aksi-aksi pertarungan yang menegangkan serta berbagai ledakan dan tabrakan yang dikemas dengan gambar, dan special effect mutakhir layaknya film Hollywood.

Para pemeran telah memersiapkan diri untuk menyajikan kemampuan akting dan bertarung secara maksimal. Guardian juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, di antaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival. Dengan begitu, Guardian tentu akan semakin menyemarakkan kebangkitan film Indonesia di kancah perfilman internasional.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini