nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terikat Kontrak, Deddy Mizwar Tetap Nyambi Jadi Artis

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 17 Juni 2013 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 17 33 823433 4NQ2vWWAJJ.jpg Deddy Mizwar (Foto: Heru/Okezone)

BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, masih memiliki kontrak kerja dengan salah satu stasiun televisi untuk produksi sinetron Ramadan, Para Pencari Tuhan (PPT). Karena tidak mungkin memutus kontrak, ia akan menjalani profesi ganda sebagai wakil gubernur dan aktor.

"Kalau sudah kontrak bagaimana, (masih ada sisa) dua tahun, masih sampai 2015. Mau dibatalin bagaimana," ujar Deddy di Bandung, Jawa Barat, Senin (17/6/2013).

Dia menyebut tidak ada larangan agar dirinya tidak nyambi sebagai aktor saat menjabat sebagai kepala daerah. Itu pun sudah dikonsultasikan ke Gubernur Ahmad Heryawan.

Untuk menyiasati agar tugasnya sebagai wakil gubernur tidak terganggu, Deddy hanya akan syuting pada akhir pekan yang merupakan hari liburnya. "Tidak ada larangan, tapi kan etika," ungkapnya.

Saat menandatangani kontrak sinetron, Deddy mengaku tidak terpikir akan maju dalam pilgub, apalagi sampai terpilih. Tapi sekarang semua sudah terjadi, ia jadi wakil gubernur, di sisi lain kontraknya harus dijalankan.

"Duit sudah diterima, tidak tahu tiba-tiba kepilih jadi wagub," kelakarnya.

Disinggung ambisinya setelah menjadi wakil gubernur, Deddy mengaku ingin membuat gedung pertunjukkan terbesar di Indonesia. Lokasi yang kemungkinan dipilih adalah di Bandung.

"Penjajakan ada beberapa lokasi, ada dua tempat di sekitar Bandung. Nanti kita lihat yang memadai," tuturnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini