Liam Gallagher: Oasis & Beady Eye adalah Sampah!

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2013 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 386 822305 uTyyEpzMkr.jpg Liam Gallagher (Foto: Reuters)

LONDON - Bekas personel band Oasis yang kini eksis bersama Beady Eye, Liam Gallagher, kembali mengucapkan kalimat kontroversial kepada media. Sebelumnya, ia membenci musik One Direction, namun memuji gaya Harry Styles. Kini ia memberikan komentar bahwa nama-nama seperti Oasis dan Beady Eye tidak lebih dari nama-nama sampah dan omong kosong belaka untuk nama sebuah band.

Vokalis tersebut mengejek habis nama Oasis yang dianggapnya buruk. Sungguh ironis memang, padahal tanpa Oasis, Liam tak akan sebesar sekarang namanya. Menurut dia, nama itu sendiri diambil dari nama sebuah tempat di Inggris yaitu Swindon Oasis Leisure Centre di barat selatan Inggris.

Seperti dilansir NME, mantan personil band Oasis ini mencela habis nama band yang sudah membesarkan namanya tersebut "Ini adalah nama kotoran, kebanyakan band namanya seperti sampah, lihat saja Beady Eye, nama sampah," katanya seperti mengutuk.

Sejak keluarnya Noel Gallagher dari Oasis pada bulan Agustus 2009 silam, Liam Gallagher membentuk grup band baru bernama Beady Eye bersama dengan Gem Archer, Andy Bell, dan drummer Chris Sharrock.

Beady Eye sendiri tampil di Manchester Ritz pada 19 Juni sebelum tampil di London untuk sebuah pertunjukan di Camden Centre sehari sesudahnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini