nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Dapat Gedung, Posan Nikahi Valentina Hari Ini

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 13 33 821435 PkwLmmYVVi.jpg Posan (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Perasaan bahagia tengah dirasakan Posan "The Winner" dan Valentina (Tia). Pasalnya, kedua pasangan ini telah resmi menjadi suami istri setelah pagi tadi melakukan pemberkatan.

"Pemberkatan di gereja tadi pukul 10.00 WIB. Lancar. Diberkati sama pendeta di Gereja HKBP Kramat Jati. Tadi selesai, sekarang sampai di Gedung Mulia Raja untuk resepsinya," ujar Posan saat ditemui di Gedung Mulia Raja, Kebun Nanas, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013).

Penabuh drum The Winner itu tidak masalah menggelar acara pernikahan pada tanggal 13, yang menurut kepercayaan sebagai angka sial. Acara pernikahan harus digelar pada hari ini karena keduanya kesulitan mendapatkan gedung di hari libur.

"Nah, kata orang aneh. Kenapa tanggal 13 sih, kan sial, tapi gue enggak percaya. Gue percaya semua sama saja. Dan kenapa hari Kamis, kalau acara Batak, gedungnya susah kalau Sabtu- Minggu," kilahnya.

Namun, keduanya berharap tamu yang telah diundang dapat hadir dalam acara resepsi malam ini. Selain itu, mereka berharap pernikahannya langgeng. 

"Kami mengundang 1500 orang. Semoga datang semuanya. Karena ini hari Kamis tapi ramai, yang penting acara pernikahan kami ini lancar dan kami langgeng abadi," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini