nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Cruise Marah dengan Katie Holmes

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2013 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 12 532 821062 fBI8mewNlf.jpg Tom Cruise & Katie Holmes (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Tom Cruise marah besar saat mendengar Katie Holmes berkencan dengan lawan mainnya dalam film Mania Days, Luke Kirby. Keduanya terlihat sangat mesra, dan intim saat menjalani syuting di New York.

Tom tidak senang dengan kedekatan bekas istrinya itu dengan Luke. Mereka sempat tertangkap kamera makan siang bersama beberapa kali.

"Katie menunjukkan semangatnya pada adegan ciuman, kamu tidak akan tahu apakah adegan itu sesuai skenario. Katie menggunakan Mania Days untuk menunjukkan pada dunia dia menemukan seksualitasnya kembali. Dia menyukainya, dan itu seperti menyayat wajah Tom," ungkap sumber.

Aktor tampan itu juga kesal, karena Katie tidak pernah terlihat mesra saat bersamanya di tempat umum. Namun, Katie tak peduli dengan Tom, dan hanya ingin melanjutkan hidup baru.

"Dia juga marah Katie tidak pernah menunjukkan gairah yang sama atau menunjukkan beberapa perhatian ketika bersamanya di depan umum. Kabar itu langsung sampai pada Katie, bahwa Tom sedih dengan foto adegan seksinya, tapi Katie tak peduli lagi. Dia menunjukkan pada Tom bahwa dia tak bisa lagi mengontrol hidupnya. Mereka berbagi anak, hanya itu," ungkapnya.

Selama syuting film, Katie dikabarkan mencoba menggoda Luke. Aktor tampan itu pun terlihat sangat terpesona, dan dianggap sebagai sosok pria yang tepat bagi sang aktris.

Katie juga menilai Luke adalah pria yang tidak akan mengontrol kehidupannya, seperti saat menikah dengan Tom. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (12/6/2013).

"Ada banyak hal yang belum Tom ketahui tentang Luke, dan dia tidak nyaman dengan itu. Yang paling penting, Tom tidak suka hubungan Katie dikaitkan dengannya, apalagi sejak dia belum menemukan seseorang," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini