Pembuat Video Lucu Youtube Syok Bertemu Jeremy Teti

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2013 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 33 820653 3jkfinqGxH.jpg Jeremy Teti dan Eka Gustiwana, pembuat video lucu di Youtube (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Setelah berhasil membuat booming video "Demi Tuhan" Arya Wiguna, Eka Gustiwana mengunggah video lucu News Anchor Jeremy Teti. Jeremy pun senang jadi terkenal karena Eka.

Keduanya kini dipertemukan. Jeremy mengaku selama ini penasaran dengan pembuat video parodi dirinya.

 

"Jujur ini pertama kali saya ketemu Eka. Awalnya mikir, ini dia (Eka) siapa sih kurang kerjaan saja. Tapi, dia buat saya semakin terkenal," kata Jeremy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2013 malam.

 

Sebagai otak video lucu tersebut, Eka terkejut sekaligus syok saat bertemu langsung dengan presenter Liputan 6 Malam SCTV itu. Pasalnya, dia takut dimaki Jeremy.

 

"Kaget sekali, syok dipertemukan. Kenapa syok? Karena orang yang saya macam-macamin ternyata datang. Dikirain bakal marah, tapi ternyata enggak," ujar Eka.

 

Diakui Eka, dia sangat mengidolakan Jeremy. Hampir setiap malam Eka selalu menyaksikan tayangannya.

 

"Saya bikin (video lucu) mas Jeremy Teti, karena memang motivasinya pertama itu saya ngefans sama Mas Jeremy. Tiap pulang aktivitas, kalau malam nonton dia (Jeremy Teti). Terus saya berpikir, saya harus buat sesuatu nih ke orang yang saya gemarin. Akhirnya saya buat 'BBM Campuran'," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini