Diperas, Janet Jackson Stop Bicara dengan Keluarganya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 532 820496 CwLkB1LNt5.jpg Janet jackson (Foto: Musicrapid)

LOS ANGELES - Janet Jackson berniat memutuskan komunikasi dengan keluarganya, karena selalu meminta uang. Sejak kematian Michael Jackson, penyanyi berusia 47 tahun ini kerap membantu pengeluaran anggota keluarga.

Namun, mereka justru memanfaatkan situasi tersebut, dan selalu bergantung pada Janet. Dia bahkan harus membayar semua keperluan anak saudaranya.

Janet merasa kesal, dan ingin mengganti nomor telefon agar keluarganya tidak dapat menghubungi. Dia hanya ingin berkomunikasi dengan sang ibu, Katherine Jackson.

"Janet sangat murah hati kapan pun salah satu keluarganya datang untuk minta bantuan. Tapi sepertinya uang yang diberikan tidak akan pernah cukup, dan ini hanya masalah waktu sebelum Janet merasa seperti dimanfaatkan. Akhirnya, Janet mengganti nomor telefon agar hanya ibunya, Katherine, yang berkomunikasi dengannya," ungkap sumber.

Lima bersaudara Janet, Jackie (62), Tito (59), Jermaine (58), Marlon (56), dan Randy (51), adalah orang yang paling sering meminta uang pada pelantun "All For You" itu.

Saat tahu Janet mengganti nomor telefon, dan ingin memutuskan hubungan keluarga, saudaranya justru mendukung keputusan itu karena merasa kesal.

"Tapi sekarang saudara laki-laki Janet berusaha dapat berhubungan dengan Janet melalui ibunya. Dia ingin Janet memutuskan hubungan keluarga dan mendukung keputusannya seratus persen," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (11/6/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini