Ajakan Bercintanya Ditolak, Madonna Ngambek

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 10 Juni 2013 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 10 532 819938 5rLwxy130j.jpg Madonna (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Musisi senior Nial Rodgers mengungkapkan, Madonna pernah marah sekali dengannya. Penyebabnya, Rodgers menolak tawaran Madonna untuk bercinta dengannya.

Rodgers merupakan co-produser di salah satu album Madonna. Penyanyi kontroversial itu pun coba merayu Rodgers. Namun, Rodgers sepertinya tak terpengaruh dengan godaan Madonna. Madonna pun marah karena ada orang yang menolak tawaran untuk bercinta dengan wanita seksi dan terkenal sepertinya.

“Aku sedang berdiri di lift ketika dia pergi, ‘Mengapa kau tidak mau bercinta denganku?’. Lalu aku seperti, ‘Apa yang barusan kamu bilang?’,” ujar Rodgers seperti dikutip Digitalspy, Senin (10/6/2013).

“Dia bertanya-tanya kenapa aku tidak menerima tawarannya. Dia tidak mengerti hal itu. Itu seperti, ‘semua orang menginginkanku’,” tandasnya.

Menurut Rodgers, dirinya memang coba profesional dengan para artis yang sedang dia produseri. Sikap itu diambil berdasarkan pengalaman Rodgers sendiri yang pernah tidur dengan artis yang menjadi rekan kerjanya. Dia seperti merasa bersalah dan tidak profesional. Karena itu, dia menolak ajakan wanita seperti Madonna sekalipun.

“Suatu kali aku pernah tidur dengan artis yang sangat cantik yang bekerja bersamaku dan itu benar-benar sebuah kesalahan. Jadi, aku tidak mau bekerja seperti itu lagi,” katanya. 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini