Bruce Willis Ingin Jauh-Jauh dari Demi Moore

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2013 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 07 532 818871 boaCDJLvsv.jpg Bruce Willis & Demi Moore (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bruce Willis sangat marah dengan kelakuan Demi Moore yang semakin memalukan. Dia bahkan menjual rumah dekat bekas istrinya tersebut di Beverly Hills agar mereka tidak bertemu.

Bintang Die Hard itu menjual rumah mewahnya dengan 11 kamar tidur sebesar USD22 juta.

"Dia akhirnya lelah dengan semua perilaku gila Demi. Dan sejak mereka tinggal hanya berjarak tiga mil, dia ingin jaga jarak di antara mereka," ungkap sumber.

Bruce tak ingin lagi berhubungan dengan Demi, dan memilih untuk hidup bahagia bersama istri baru dan anak-anaknya. Dia juga berniat mencari tempat tinggal baru di Malibu atau lebih jauh lagi dari rumah Demi. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (7/6/2013).

"Dia selesai dengan semua drama keluarganya. Dia punya kehidupan baru bersama Emma dan anak mereka Mabel, dan tidak ingin terlibat dengan semua hal tentang Demi," sambungnya.

Bruce semakin kesal dengan Demi karena tidak datang ke acara kelulusan putri mereka, Scout, saat mendapat gelar sarjana dari Brown University.

Hubungan Demi dengan anaknya memburuk sejak bekas istri Ashton Kutcher itu meninggalkan panti rehabilitas, tahun lalu. Mereka juga malu dengan tingkah ibunya yang gemar berpesta dan mengajak pria muda.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini