Arya Wiguna Benarkan Ayah Ani Kecipratan Uang Eyang Subur

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2013 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 07 33 818616 4HfhC2tAzl.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTAArya Wiguna membenarkan jika dulunya ayah Ani, Ade Junaedi pernah menerima uang dan sepeda motor dari bekas gurunya, Eyang Subur.

"Gini saja deh, ada orang baru datang dikasih mobil dan uang. Baru datang ya, belum kenal apa-apa. Tapi ayahnya Ani dikasih motor, bukan mobil, sama uang buat ngontrak. Bukan suatu hal yang sangat wah," kata Arya saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Jumat (7/6/2013).

Akan tetapi, lanjut Arya, Ade saat itu telah dipengaruhi Eyang Subur, sama seperti dirinya dan Adi Bing Slamet. Namun, setelah pengaruh tersebut lepas, semua sadar dan berbalik menyerang Eyang Subur. Oleh karenanya, tidak heran jika Ade baru sekarang berani melaporkan Eyang Subur.

"Gini deh, kenapa Arya yang tadinya nurut jadi ngelawan, Adi Bing Slamet ngelawan, begitu juga ayahnya Ani. Bukan masalah sudah enggak dikasih uangnya, tapi kita ini sudah sadar dari pengaruh Subur. Kita ini sudah dapat hidayah dan terbebas dari pengaruh Subur. Dulu mana berani jelek-jelekin Subur," tegas Arya.(gal)

(uky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini