nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Snooki Menyesal Keperawanannya Direnggut Pria Berengsek

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 05 532 818081 6xTvP2xCOy.jpg Snooki (Foto: ist)

LOS ANGELES- Snooki mengungkapkan pengalaman seksnya. Bintang reality show ini mengaku pertama kali berhubungan intim ketika masih berusia 14 tahun.

Layaknya orang dimabuk cinta, Snooki tanpa ragu menyerahkan keperawanan kepada pria yang merupakan seniornya di sekolah. Namun, Snooki ternyata salah menilai. Pria yang sudah merenggut keperawanannya ternyata hanya memanfaatkannya.

“Aku masih 14 tahun. Dia seniorku dan aku pikir dia mencintaiku, tetapi ternyata dia hanya seorang pria berengsek. Jadi, itu sangat mengerikan,” kata Snooki seperti dikutip Femalefirst, Rabu (5/6/2013).

Artis 25 tahun ini sudah punya anak dari hasil hubungan dengan pacarnya, Jionni LaVale. Kehadiran Jionni diakui Snooki mengubah pendapat dan keyakinannya tentang seorang pria. Dia yakin, Jionni merupakan pria setia yang dia impikan.

“Aku menyadari bahwa dia segalanya yang aku inginkan dan aku bisa bicara dengannya tentang segalanya. Suatu waktu kau menyadari pria yang kau cintai bisa menjadi teman baik dan penyayang. Maksudku, itu benar-benar terjadi,” katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini