nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Arnold Lebih Tertarik Jadi Komedian daripada Main Sinetron

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 09:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 05 33 817637 vXLhG5mrnM.jpg Chef Arnold (foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Memiliki paras tampan tentu akan mempermudah Chef Arnold ingin bermain sinetron. Namun juri Master Chef Indonesia 3 (MCI 3) ini tidak tertarik dan lebih milih ikutan stand up komedi.

 

Chef Arnold mengatakan, pernah ditawari menjadi bintang tamu di sebuah film televisi (FTV). Namun hal tersebut ditolaknya, lantaran dia tidak tertarik dengan dunia akting.

 

"Pernah habis syuting Master Chef minggu kedua, terus ditawarin syuting. Stres pasti ini, enggak mau saya. Apalagi dibikinin skrip panjang, maaf saya enggak tertarik. Keep it real. Kalau stand up komedi mungkin ada bakatnya dikit-dikit," seloroh Chef Arnold kepada Okezone di Jakarta, Selasa, 4 Juni 2013.

 

Pria yang menetap di Sidney, Australia, ini mengaku tidak tahan disuruh akting di depan kamera. Apalagi, jika diharuskan berwajah judes, dia pasti akan menyerah.

 

"Saya enggak tahan disuruh aktingnya. Kalau FTV disuruh melotot lama, terus di zoom, mata judes gitu, enggak bisa saya. Kalau Master Chef kan enggak ada aktingnya, enggak bisa saya untuk melotot-melotot gitu. Saya enggak ada bakat juga," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini