nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggap Pernikahannya Pekerjaan, Jennifer Garner Sulit Maafkan Ben Affleck

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2013 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 04 532 817382 QMLL7OZeIz.jpg Jennifer Garner & Ben Affleck (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Jennifer Garner ternyata belum bisa melupakan pidato kemenangan Ben Affleck saat meraih piala Oscar, beberapa waktu lalu. Saat mengucapkan terima kasih kepada sang istri, aktor tampan itu menyebut pernikahan mereka seperti sebuah pekerjaan.

Kalimat tersebut sempat menimbulkan kecurigaan rumah tangga mereka kurang harmonis. Namun, Jennifer dan Ben langsung membantahnya.

Untuk menunjukkan rasa bersalahnya, Ben membuat kejutan, dan mengungkapkan rasa cinta kepada Jennifer ketika tampil di sebuah acara TV. Bintang Argo ini takut kehilangan sang istri, dan tidak ingin pernikahan mereka berakhir.

"Dia merasa telah berbuat salah kepada Jennifer. Jadi dia mencoba menebus kesalahan saat membawakan acara Saturday Night Live (SNL). Ben selalu takut dia akan kehilangan Jennifer, dan masih memohon maaf kepadanya. Jadi dia bertanya pada produser SNL apakah dia bisa membuat pidato Oscar sebagai monolog, dan membawa Jennifer ke stage bersamanya," ungkap sumber.

Setelah melakukan berbagai cara, Ben akhirnya mampu meyakinkan Jennifer, dan menyelamatkan pernikahan mereka. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (4/6/2013).

"Ini menyiksanya. Dia berada di level yang paling rendah, baik secara personal dan karier ketika bertemu Jennifer. Dan sejak itu, semua menjadi indah. Jen tidak akan pergi ke mana-mana," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini