nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Putus, Kristen Stewart Minta Rumah & Dinikahi R-Patz

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2013 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 02 532 816288 IAlg06Lbj7.jpg Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Kristen Stewart stres berat pascaputus dari Robert Pattinson (R-Patz). Namun, di balik kondisi itu, ternyata Kristen terlalu memberikan tekanan terhadap Rob.

Aktor 27 tahun itu diduga telah diberi ultimatum oleh Stewart, dan memutuskan untuk putus sekembalinya dari Australia, di mana dia menghabiskan dua bulan merenungkan masa depan mereka saat syuting The Rover, awal tahun ini.

"Kristen ingin langsung kembali ke tempat mereka sebelum mereka pertama kali berpisah, dan mendorong Rob sangat keras. Dia ingin seluruh paket, rumah, pernikahan, bahkan bayi. Itu semua terlalu banyak untuk Rob tangani," kata sumber kepada majalah OK!.

''Rob telah memutuskan kembali kencan, dan menjalani pelan-pelan. Namun Rob juga mengatakan jika ingin break, maka harus selamanya," sambungnya, seperti dikutip Contactmusic.

Mereka memang sudah kembali berpisah, dan menerima putusan itu. Namun, Rob merasa tertekan.

"Rob telah berantakan. Dialah yang pada akhirnya memutuskan (berpisah), tapi itu tidak berarti lebih mudah dijalaninya. Rob mencintai Kristen, dan dia benar-benar ingin menghabiskan sisa hidup dengannya," tandas sumber.

Seperti diketahui, pasangan Twilight Saga ini sempat putus setelah Kristen berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Sempat dekat lagi, namun akhirnya benar-benar berpisah.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini