Taylor Swift Ngaku Tidak Pernah Mengejar Pria

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 01 532 816024 amgcAXYHFu.jpg Taylor Swift (foto: Fanpop)

LOS ANGELESTaylor Swift mengaku tidak akan pernah mengejar pria. Namun dia memiliki trik khusus untuk mendapatkan pujaan hatinya.

Penyanyi country ini mengatakan, memiliki sejumlah trik agar para pria tertarik padanya. Dia pun menekankan tidak akan pernah agresif untuk mendapatkan seseorang.

“Saya punya banyak masalah saat masih sekolah, karena pria yang saya suka tidak pernah melirik saya. Tetapi hal terbaik yang harus dilakukan adalah memberikan sedikit petunjuk kecil. Bicara saja padanya, tapi jangan sampai terlihat sangat berharap. Dan jangan pernah mengejar laki-laki,” ujar Swift, dilansir Contactmusic, Sabtu (1/6/2013).

Swift melanjutkan, “Saya rasa menjadi teman pertama bagi seseorang adalah sesuatu yang bagus. Namun jika akhirnya bisa lebih, akan sangat keren. Tapi jika tidak, kalian bisa mencari teman yang lain. Selain itu, jangan cemburu. Kalian bisa berkompetisi tapi jangan pernah cemburu dalam sebuah hubungan. Karena jika kalian cemburu, itu karena kalian kurang percaya diri,” tambahnya.

Swift sendiri mengatakan jika dia merasakan ciuman pertama pada usia 15 tahun. “Saya berusia 15 tahun (ciuman pertama). Saya orang terakhir diantara teman-teman saya yang berciuman. Itu bukan ciuman yang buruk, saya rasa sangat cute. Lalu kami berpacaran selama satu tahun,” ungkapnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini