Christina Aguilera Kurus karena Kritik "Pedas"

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 01 532 816010 znRkqIpk0j.jpg Christina Aguilera (foto: Wenn)

LOS ANGELES Christina Aguilera sepertinya sukses menurunkan berat badan. Namun, tahukah Anda jika kesuksesannya ini karena hasil kritikan keras orang-orang?

Tubuh Christina memang benar-benar melebar pascamelahirkan. Dia pun mendapatkan banyak kritikan negatif dari media dan orang-orang yang membencinya. Dari hal tersebutlah, pelantun “Gennie in The Bottle” ini memiliki tekad yang kuat untuk melangsingkan tubuh.

Saat penghargaan Billboard Music Awards, Christina datang dengan penampilan yang jauh berbeda. Kabarnya, dia berhasil menurunkan sekira 20 kilogram dari berat sebelumnya.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan, jika para kritikus telah memacunya untuk menurunkan berat badan dan hal tersebut benar-benar berhasil.

“Banyak yang mengomentari berat badannya dan dia (Christina) merasa tertekan dengan semua ini. Dia mengalami hal-hal berat karena kritik tersebut,” ujar sumber, dilansir Digitalspy, Sabtu (1/6/2013).

Saat ini, namanya terdaftar dalam program diet segar 1.600 kalori per hari. Dalam program tersebut, Christina ditawarkan berbagai pilihan makanan sehat.

“Dia melakukan semuanya sendiri. Dia melihat-lihat melalui situs online dan memilih makanan untuknya. Dia benar-benar bekerja keras untuk ini. Sebab dia ingin menurunkan berat badannya dan merasa lebih nyaman,” terang sumber tersebut.(gal)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini