nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Icons Berubah di Album Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 14:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 01 386 816071 qRew3gJfpg.jpg 7 Icons (foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Girlband 7 Icons saat ini tengah sibuk merampungkan album barunya. Mereka pun mengaku siap menampilkan sebuah perubahan.

Sejauh ini, album yang tengah digodok oleh Linzy cs sudah berjalan sekira 70 persen. 7 Icons sendiri mengakui akan ada perubahan baik dari segi foto ataupun ornamen lainnya.

"Kita kan mau mengeluarkan album kedua, pasti konsep foto semua berubah. Semua ini baru sekitar 70 persen, ya tapi tetep dengan karakter kita sendiri," Ujar Angel 7 Icons saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

7 Icons sebelumnya sudah meraih sukses lewat single "Jealous" dan juga "Playboy". Mereka juga sempat ditinggalkan salah satu personilnya Vanilla lantaran memiliki kesibukan lain.

Kini dengan formasi baru, 7 Icons siap untuk menggarap album selanjutnya. Mereka pun berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dari sebelumnya.

"Karena kita baru menyelesaikan kontrak dengan manajemen. Alhamdulillah materi sudah ada, kita buat lebih bagus. Mudah-mudahan bisa buat album segera,” terang Angel.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini