Dulu, Vita "KDI" Sangat Sederhana

Mukhtar Bagus (Sindo TV), Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 01 33 816015 c7ibnK4VnW.jpg Rumah mewah Vita "KDI" yang baru dibeli sembilan bulan lalu (foto: Mukhtar Bagus/Sindo Tv)

NGANJUK – Melihat kondisi kehidupan Vita “KDI” yang kaya raya, membuat sebagian warga Nganjuk, Jawa Timur heran darimana dia bisa mendapatkan kekayaannya.

Para tetangga Vita di Kota Nganjuk, Jawa Timur mengungkapkan, jika sebelumnya kondisi ekonomi keluarga Vita sangatlah sederhana. Namun kini, keadaan tersebut seolah berubah 180 derajat setelah kabar pernikahan Vita dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi muncul ke permukaan.

Menurut warga, Vita dan dan keluarganya dulu dikenal sangat sederhana. Bahkan kontestan KDI ini sempat meminta sumbangan dan dukungan dari warga agar bisa memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Warga sendiri mengaku tidak tahu-menahu bagaimana Vita bisa kaya mendadak. Mereka menduga, bahwa kekayaan Vita ini berasal dari suaminya yang mengaku sebagai seorang pengusaha dari Kalimantan. Namun belakangan, sang pengusaha tersebut ternyata adalah Bupati di sana.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini