Ternyata, Channing Tatum Sangat Gendut Saat Kecil

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 532 815744 dwFZ4tbfjO.jpg Channing Tatum (foto: ist)

LOS ANGELES – Tahun 2012 lalu, Channing Tatum pernah dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia. Namun, apakah orang-orang masih akan tergila-gila padanya jika tahu Channing pernah sangat gendut?

Bintang film Step Up ini mengungkapkan, sewaktu kecil memiliki hobi mengudap pizza, dan burger. Bahkan, dia memiliki bobot tubuh yang sangat besar di bandingkan anak-anak seusianya.

"Saya sangat mencintai makanan, dan berat saya mencapai 25 sampai 30 kilogram sebelum bermain film. Kemudian saya merasa, saya harus bermain film yang santai jadi saya bisa makan pizza dan bermain catur sepanjang hari di pantai. Kemudian makan banyak sekali pizza dan cheese burger, dan minum bir. Itu pasti sangat menyenangkan. Saya akan memberikan segalanya, saya ingin sekali bermain film yang seperti itu," ungkap Channing, dilansir Aceshowbiz, Sabtu (1/6/2013).

Selain itu, Channing juga menceritakan kehidupan pernikahannya yang sangat bahagia dengan Jenna Dewan. Apalagi, saat ini mereka sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

"Kalian harus menginginkannya terlebih dahulu. Jenna, dan saya selalu memeriksa kekurangan kami setiap saat. Misalnya seperti, 'Dalam skala 1 sampai 10, seberapa besar kamu mencintai saya sekarang?'. Dan Anda harus jujur tentang ini, dan Anda juga harus mau mendengar jawaban yang jujur," ujarnya berbagi tips.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini