nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kucing Cuek Sering Dicibir

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 09:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 31 386 815903 fjwks1d5ok.jpg Yenny (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA- Semenjak mengubah namanya menjadi 3 Kucing, grup vokal yang digawangi oleh Yenny Angggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera itu kerap mendapatkan penghinaan dari sebagian masyarakat. Mereka kerap dianggap meniru grup vokal terdahulunya.

Bahkan, menurut Yenny, beberapa waktu lalu sempat menemukan pesan singkat yang isinya menghina. Namun, dia tak ingin mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami tak masalah dengan cercaan atau hinaan. Yang penting kami tidak mengambil job siapa-siapa. 3 Kucing dikontrak ratusan juta rupiah buat meriahkan masyarakat," ucap Yenny saat dihubungi wartawan, Jumat (31/5/2013).

Meski kerap dipandang sebelah mata, semenjak berganti nama, mereka justru kebanjiran job saat ini. Dia menambahkan, 3 Kucing dalam waktu dekat akan menghibur para pecinta musik dangdut di Singapura dan Malaysia.

"Makin full jadwal, habis kampanye di Sumatera Selatan, 3 Kucing juga mau manggung di Singapura dan Malaysia. Kami tak mau menjelekkan orang lain, kami hanya mau semua berjalan positif," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini