Share

Jokowi "Ciut" Ditantang Duet dengan Arkarna

Aisyah, Okezone · Jum'at 31 Mei 2013 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 386 815305 XetpzqKHCs.jpg Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs temui Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta (Foto: Dede/okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) belum memberikan jawaban ya atau tidak atas ajakan duet dari vokalis Arkarna, Ollie Jacobs yang sudah menemuinya langsung di Balai Kota pada Rabu 28 Mei.

Ollie yang asli orang Inggris "menantang" Jokowi menyanyikan lagu milik maestro Benyamin Sueb, "Nonton Bioskop" secara duet.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Jokowi yang ditemui wartawan pada Kamis siang, 30 Mei, di Balai Kota, mengatakan dirinya tidak hapal lagu tersebut. "Itu kasetnya belum ketemu," dalihnya.

Orang nomor satu DKI Jakarta ini pun merasa belum percaya diri duet bersama pelantun "So Little Time" itu karena dirinya belum pernah bernyanyi di atas panggung.

"Kalau latihan, sudah pede, baru. Kalau di tengah jalan berhenti, mandeg, saya belum pernah nyanyi. Gimana? Hehe," kata Jokowi diakhiri tawa khasnya.

Sebelumnya, kemarin Vokalis Band Pop Rock Arkarna, Ollie Jacobs, datang ke Balai Kota untuk mengajak Jokowi bernyanyi bersama mereka dalam konser mereka pada tanggal 31 Mei 2013 mendatang.

"Kami membicarakan rencana mengajak Jokowi naik ke panggung bareng kami, mungkin nyanyi satu lagu bersama kami. Kami pengen nyanyi bareng satu lagu dari Benyamin," kata Ollie dengan menggunakan logat British-nya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu 29 Mei 2013.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini