nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerai, Mantan Model Anita Agnes Bakal Raih Rp1 Triliun

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2013 14:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 30 33 815017 UPqZEx7dja.jpg Anita Agnes (Foto: ist)

JAKARTA- Mantan model seksi tahun 1990-an, Anita Agnes Alexandra hari ini diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anita resmi bercerai dengan suaminya, Brigjen Pol Yuskam Nur setelah mengajukan gugatan cerai kedua pada November 2012.

Pada tahun 2004 Anita pernah menggugat cerai suaminya, namun ditolak majelis hakim karena kekurangan bukti.

"Bulan november 2012, semua berkas sudah dilampirkan, bukti sudah, dan hari ini agendanya putusan," ucap Anita ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013)

Dalam gugatannya, mantan model majalah Popular itu juga menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini yang bernilai hampir Rp1 triliun.

"Selain hak asuh, harta gono-gini. Tapi semua dokumen harta sudah di tangan saya. Jumlah hartanya sekitar Rp1 triliun," tandasnya.

Namun, Anita menegaskan harta senilai Rp1 triliun itu sebagai bentuk pertanggungjawaban yang harus dipenuhi bekas suaminya karena 10 tahun tak memberikannya nafkah. Dari pernikahannya Anita dikaruniai empat orang anak.

"Yang pastinya dia tetap harus bertanggungjawab dengan putra-putri kami. Selama ini enggak ada tanggung jawab, sampai hari ini. Anak empat, tiga laki, satu perempuan. Sampai 2004 enggak ada tanggung jawab," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini