nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Menteri sampai Artis Hadiri Ultah Dhani

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2013 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 29 33 814321 AMjPFMErYb.jpg Ahmad Dhani (foto: Okezone)

JAKARTA- Perayaan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-41 terbilang cukup mewah. Tamu yang hadir pun, tak hanya dari kalangan artis melainkan pejabat negara.

Perayaan ulang tahun Dhani yang digelar di kediamannya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Selasa 28 Mei 2013, turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, sekaligus Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Ir. Muhammad Hatta Radjasa, Setiawan Djodi, Helmy Faishal, Habib Maher, Jelly Tobing, Agnes Monica, Rossa, Bebi Romeo dan Ari Lasso.

Berikut kutipan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa tamu yang hadir kepada bekas suami Maia Estianty tersebut:

"Mas Dhani sahabat saya. Untuk Mas Dhani, saya mengucapkan selamat ulang tahu ke-41. Semoga sekarang penuh keberkahan," ucap Hatta Radjasa.

"Saya ingin memperjelas. Ahmad Dhani sebagai sahabat dan seniman. Saya perhatikan karya-karyanya. Dia sukses di Indonesian Idol dan X Factor.

"Panjang umur, cukup Ahmad Dhani, enggak perlu David Foster kita undang menjadi juri," kata Setiawan Djodi.

"Untuk permainan, kartu 41 itu tutup kartu, game over. Banyak yang bilang Dhani itu sombong, tapi ternyata enggak. Panjang umur, sukses, dan panjang segala-segalanya," papar Jelly Tobing.

"Aku kenal Dhani dari usia sembilan tahun sampai sekarang. Aku ucapin selamat ulang tahun. Aku bangga punya mentor yang bisa mendengarkan apapun yang aku mau dan bebas sama dia. Semoga makin keren dan gokil karya-karyanya. Dan semakin genius karya-karyanya," harap Agnes.

"Gue enggak bisa muji lo. Happy birthday Dhan. Dhani itu biasa-biasa aja. Tapi jangan mati cepat, karena kita masih butuh Dhani," seloroh Bebi.

"Selamat ulang tahun, dia sudah memiliki yang dimiliki anak muda Indonesia. Sehat selalu," timpal Ari.

Acara pun ditutup dengan doa yang dipimpin Hatta Radjasa, kemudian dilanjuti dengan pemotongan kue ulang tahun.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini