nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoyok "Padi" Tuding Pedangdut Erie Suzan Palsukan Tandatangan

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 28 386 813718 IhPHb1rTeP.jpg Yoyok, Ari, dan Family Band (Foto: Adelina/okezone)

JAKARTA - Pihak Family Band dan penyanyi dangdut Erie Suzan belum bisa berdamai walaupun mereka sudah mengadakan pertemuan yang disaksikan oleh media membahas penyelesaian lagu "Aku Rindu" yang menurut Family Band, Erie Suzan sudah "mencuri" lagu mereka di kafe Meal and Meal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Pihak Family Band dihadiri oleh Yoyok dan Ari "Padi" selaku produser band, vokalis sekaligus pencipta lagu Frida, Linda ibunda Frida, juga hadir Ahmed selaku manajer band malah kaget ketika pihak Erie Suzan yang juga dihadiri manajernya, Adibal dan pengacara Egie Sujana menyodorkan surat yang diklaim pihak Erie, mereka telah mendapat persetujuan membawakan lagu "Aku Rindu". Surat tersebut tertera tandatangan Ahmed.

Yoyok menyanggah bahwa surat itu sah, pihaknya menilai tandatangan Ahmed adalah palsu. (baca: Gagal Mediasi, Kubu Yoyok "Padi" dengan Erie Suzan Makin Panas)

"Izinnya itu tidak langsung kepihak kita, yang kita pertanyakan yang mengaku Ahmed ini siapa, kalau dari pihak kami tidak ada keinginan atau rencana memberikan lagu itu ke pihak lain," terang Yoyok.

Begitu juga Ahmed tak mengakui itu adalah tandatangannya. "Saya sangat yakin demi Tuhan demi Allah saya tidak pernah menandatangani, itu memang mirip tandatangan saya tapi itu bukan tandatangan saya."

Yoyok tak menyangka upaya perdamaian menjadi buntu gara-gara pihak Erie Suzan malah menyodorkan surat telah mendapat izin membawakan lagu "Aku Rindu".

 

"Bukti yang mereka bawa hanya selembar surat, bukan dari pihak kita, kita serahkan langsung ke wilayah hukum, kami sangat tidak puas dengan jawaban yang mereka berikan," kata drummer Padi ini.

Familly Band sendiri diawaki Frida (vokal), Ayunda (keybord), Nabil (gitar), Biyan (gitar), Nawaf (bas), dan nanda (drum). Mereka semua masih terbilang anak menjelang remaja. Yoyok dan Ari resmi melepas mereka ke industri pada 25 Oktober 2012. ((baca: Yoyok & Ari "Padi" Banting Stir Produseri Family Band)

Terpopuler lainnya:

Idham Syok Dipecat dari Zivilia

Novita: Tuhan Punya Rencana untuk Aku dan Fatin

Idham Berwajah Ganteng, Usai Dipecat Zivilia Jadi Model Klip

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini