nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coboy Junior Buktikan Kemampuan lewat Film

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 16:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 23 206 811578 xsG4iwgY0r.jpg Coboy Junior (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Boyband cilik Coboy Junior saat ini memang sangat digandrungi masyarakat. Kemampuan mereka juga tidak hanya sebatas bernyanyi dan menari. Namun, juga berakting. Terbukti, mereka akan merilis film pada 5 Juni 2013.

Film yang diberi judul Coboy Junior The Movie ini menceritakan perjuangan personel Coboy Junior mengikuti sebuah kompetisi sing & dance terbesar di Indonesia. Cerita ini tidak terlalu asing bagi mereka. Pasalnya, sedikit banyak menceritakan perjalanan karier pelantun “Kamu” ini.

“Ini filmnya seru, ceritanya tentang Coboy Junior dari awal. Tapi 30 persennya fiksi dan 70 persennya real,” ujar Iqbaal, saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Iqbaal, Bastian, Kiki, dan Aldi mengaku tidak merasa canggung saat harus berakting di depan kamera. Sebab sebelumnya, mereka sudah pernah bermain sinetron dan terlibat dalam sebuah film.

“Sebenarnya enggak susah sih, karena kan maininnya karakter kita sendiri. Enggak ada kesulitan untuk hapal naskahnya, soalnya kita juga kan dulu pernah main film juga. Jadi untuk berakting, dan menghapal enggak ada kesulitan,” ungkap Bastian.

Coboy Junior berharap film mereka bisa menginspirasi banyak orang. Selain itu, Coboy Junior juga ingin membuktikan mereka tidak hanya bisa menyanyi saja, tapi bisa menari juga.

“Harapan di film semoga bisa menginspirasi banyak orang. Terus, masyarakat juga bisa ngelihat sesuatu yang baru dari kita, kayak kita bisa akting,” tutup Kiki.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini