nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih 18 Tahun, Keluarga Heran Ani Ngotot Dinikahi Eyang Subur

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 14:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 20 33 809659 B5mS3TpLhG.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA- Mantan istri Arya Wiguna, Dewi Almira menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, terkait laporan Ade Junaedi, yang merupakan mertua dari Eyang Subur.

Ade yakin anaknya, Ani menjadi korban hipnotis Eyang Subur sehingga mau dinikahi. Saat menjalani pemeriksaan, Dewi menjelaskan awal mula pernikahan Eyang Subur dengan Ani. Sebagai tante, Dewi tidak tahu Ani dinikahi Eyang Subur.

"Saya tegaskan sebagai tantenya tidak pernah mewalikan pernikahan Ani. Kita bahkan juga tidak mengetahui, dan menyetujui pernikahan pada waktu itu," kata Dewi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Saat itu, lanjut Dewi, dirinya tidak pernah mengizinkan pernikahan tersebut. Bahkan, saat itu dirinya juga tengah cek-cok dengan Arya.

"Tapi anaknya ini keukeuh mau nikah sama pak Subur, akhirnya saya antarkan ke Subur dan minta restu ke orangtuanya. Orangtuanya saja tidak mengizinkan. Kita datang ke Jakarta cuma pengen tahu siapa sih sosok Subur yang mau menikahi Ani," tandasnya.

Dewi menduga, saat itu Ani mau dinikahi oleh Eyang Subur karena dalam kondisi pengaruh hipnotis.

"Karena secara logika, wajar ya. Anak seumur 18 tahun tidak mungkin mau nikah sama orang yang umurnya 60 tahunan. Pada saat itu Ani lugu, masa mau menjadi istri ketujuh itu, jadi tidak normal. Saya pikir ada pengaruh hipnotisnya Subur," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini