nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Garap Film Perdana, Luna Maya Deg-degan Sepanjang Tahun

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 20 206 809682 B5PyBwrgA6.jpg Luna Maya (foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA – Untuk pertama kali, Luna Maya menggarap film layar lebar. Dia pun mengaku grogi sepanjang pembuatan film yang memakan waktu kurang lebih satu tahun.

Film berjudul Pintu Harmonika ini merupakan film pertama, di mana Luna bertindak sebagai produser sekaligus sutradara. Bekas kekasih Ariel “Noah” ini juga terlibat penuh dari awal pembuatan sampai akhir film tersebut.

“Pembuaatan film ini terus terang membuat saya deg-degan sepanjang tahun. Sebagai karya pertama, saya ingin memberikan yang terbaik untuk penonton film Indonesia. Karena bagaimana pun cerita ini dekat dengan keseharian kita, dan jarang kita lihat di layar lebar sekarang," kata Luna di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Film tersebut mengangkat kisah keluarga dengan berbagai konfliknya. Film ini juga memerlihatkan perjuangan batin lengkap dengan dinamika kehidupan sosialnya. Luna pun tidak menggarap film ini sendirian, dia dibantu Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Luna juga tidak merasakan kesulitan berarti di film tersebut.

"Kesulitan enggak sih, kita cuma mikirin ini enggak putus cerita satu dan lainnya. Akhirnya kita pikirin, karena ini mereka bertetangga, saling kenal lah. Interaksi itu yang kita angkat. Jadi enggak susah sih buat bikin ceritanya nyambung," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini