Tompi: Musisi Sering Tampil di TV Makin Kere!

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 19 Mei 2013 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 18 386 808897 hp5w9yZSrk.jpg Tompi (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Menjadi artis khususnya musisi yang sering tampil di televisi kerap kali dianggap oleh masyarakat memiliki penghasilan yang besar. Akan tetapi hal tersebut justru dibantah oleh penyanyi solo yang berkarakter jazz, Tompi.

 

Tompi mengatakan, justru tampil di televisi tidaklah mendapatkan bayaran besar seperti yang diperkirakan selama ini.

 

"Main di TV tuh yang acara pagi-pagi enggak ada duitnya, cuma transport doank," katanya saat dijumpai di Gedung Kementrian Perdagangan RI, Jakarta, Jumat (17/05/2013).

 

"Berapa sih transport, bagi-bagi sama kru, sama temen-temen, bensin, sudah habis, enggak seberapa," beber Tompi lebih dalam.

 

Pelantun "Cinta yang Kucari" ini malah menilai bahwa semakin sering artis tampil di televisi, justru artis tersebut tidak punya penghasilan besar.

  "Jadi kalau ada artis yang makin sering muncul di TV itu makin kere, nah yang kaya itu yang banyak off air-nya, inilah yang terjadi sekarang," terangnya.

 

Tompi sendiri saat ini tengah berjuang memberantas pembajakan bersama dengan Kementrian Perdagangan yang dipimpin oleh Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang notabene sahabat Tompi sendiri.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini