Share

Dicky Chandra Bersyukur Tak Digoda Wanita Saat Jadi Pejabat

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 33 808530 jEYcUyJeok.jpg Dicky Chandra (Foto: Okezone)

JAKARTA- Dicky Chandra mengaku tidak pernah mendapat godaan dari wanita-wanita cantik saat menjadi Wakil Bupati Garut. Dicky pun bersyukur perjalanannya sebagai pejabat terbilang bersih.

"Kalau wanita enggak ada, enggak ada yang berani macam-macam. Enggak ada yang berani masuk, Alhamdulillah," kata Dicky sat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Dicky, pada dasarnya setiap manusia memiliki berbagai godaan. Seperti halnya pejabat, godaan godaan dari perempuan pasti ada.

"Besar juga godaannya kalau jadi pejabat, kenyataannya memang seperti itu. Fitrah pejabat yang melayani masyarakat malah berubah. Jadi lupa fitrah pejabat itu sendiri. Jadi melayani diri sendiri dan kepentingan syahwat-syahwat," terangnya.

Oleh sebab itu, maraknya para artis yang mencalonkan diri sebagai pejabat negara, Dicky hanya berharap semua bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Harapan saya semoga artis-artis yang sekarang (mencalonkan) tidak terbawa dan dijauhkan dari hal-hal itu (godaan wanita atau korupsi)," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini