nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FB Rachel Maryam Dibajak untuk Bahas Seks dengan Bule

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 14 33 806936 Fovslzq8cx.jpg Rachel Maryam & Edwin Prihandono (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus anggota DPR Rachel Maryam geram karena akun Facebook (FB) miliknya dibajak oknum yang tak bertanggung jawab. Padahal, dia mengaku tidak pernah menggunakan FB lagi sejak menjadi anggota dewan.

"Peristiwa berawal, saya punya FB sejak lama, tapi memang semenjak saya duduk di DPR, FB enggak saya buka. Saya banyak pakai FB sebelum saya duduk di DPR," kata Rachel saat ditemui di Birdcage Resto, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Namun sang suami, Edwin Prihandono tiba-tiba menghubunginya karena dalam akun FB tersebut, Rachel sedang berkenalan dengan beberapa aktor Tanah Air.

"Suami sempat telefon dari kantor, dia bilang, ‘Apa-apaan kok pesan cowok untuk minta nomor pin’. Ada Denny Sumargo, Jeremy Thomas, dan Ade Rai oleh orang yang bajak FB saya," terangnya.

Sedangkan menurut Edo, oknum tersebut memberikan pesan tak hanya kepada artis saja, melainkan pria berbadan tegap. Selain itu, ada juga pembicaraan seksual dengan pria bule.

"Bukan hanya artis yang di pesan, rata-rata laki-laki berbadan bidang. Ada beberapa pembicaraan seksual dengan pria bule," timpal Edo menjelaskan.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini