nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ponselnya Dibajak, Rachel Maryam Siap Tempuh Jalur Hukum

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 14 33 806878 YOncb6FqxN.jpg Rachel Maryam (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Rachel Maryam dan Edwin Prihandono atau biasa disapa Edo sore ini menggelar jumpa pers terkait masalah penipuan jejaring sosial Facebook (FB) dan telefon selular BlackBerry (BB) mereka yang disalahgunakan.

"Saya dan istri mengadakan press conferance untuk mengklarifikasi akun palsu di FB dan BB mengatasnamakan istri saya," ujar Edo saat ditemui di Birdcage Resto, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Sedangkan Rachel menjelaskan bahwa FB miliknya telah dibajak oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Dengan adanya masalah ini, Rachel merasa dirugikan, karena secara tidak langsung nama baiknya ikut tercemar.

"Untuk mengklarifikasi FB saya yang dibajak, BB yang mengatasnamakan saya, tapi itu BB palsu. Dengan adanya masalah ini membuat banyak orang dirugikan, terutama saya dicemari nama baiknya, dan adanya pembunuhan karakter terhadap saya," timpal Rachel menjelaskan.

Rachel sendiri belum mengetahui siapa dalang di balik masalah ini. Merasa nama baiknya telah tercemar, maka Rachel memberikan waktu seminggu untuk si pelaku mengakui. Namun, jika lewat dari batas yang ditentukan, maka bintang film Rectoverso ini siap menempuh jalur hukum.

"Saya enggak tahu apakah oknum ini cewek atau cowok, enggak tahu apa dia ingin mencemarkan nama saya karena saya di politik, atau iseng kebablasan, atau orang sakit jiwa yang ingin jadi saya, saya enggak tahu motifnya apa. Makanya saya kasih ultimatum seminggu minta maaf kepada saya dan kepada pihak yang dirugikan, kalau tidak akan ke jalur hukum," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini