nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Veep Season 2 Mulai Tayang Malam Ini

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 17:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 13 533 806329 BR4N2lVv4y.jpg Veep (foto: ist)

JAKARTA – Sukses dengan season pertamanya, serial Veep kini kembali tayang dengan season keduanya malam ini di HBO/HBO HD.

Serial televisi yang mengisahkan tentang Wakil Presiden perempuan dan para stafnya yang super kocak ini, ternyata memiliki banyak penggemar. Veep kali ini akan tetap menampilkan Selina Meyer, seorang mantan senator yang menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat.

Sama seperti season sebelumnya, Veep menceritakan tentang lika-liku keseharian Wakil Presiden Selina seperti caranya tampil di hadapan publik, meredam gejolak politik dan membela kepentingan presiden. Semua ini dilakukan semata-mata untuk memperbaiki hubungan dengan sang presiden.

Veep kali ini mengambil latar pertengahan midterm elections (pemilu anggota kongres) di Amerika Serikat. Di season dua ini, Veep akan memperlihatkan bagaimana Selina berhasil meraih rating kepopuleran di atas rata-rata dalam beberapa jajak pendapat.

Selina kemudian menggunakannya untuk meningkatkan pengaruh serta mengambil hati Presiden., sekaligus menarik perhatian Kent Davison (Gary Cole), ahli strategi presiden yang baru. Namun seperti yang sudah-sudah, segala keputusan yang dibuat oleh Selina dan stafnya berpotensi memicu reaksi yang tak terduga dan sulit dikendalikan.

Pemeran Selina Meyer sendiri, kembali diperankan oleh Julia Louis-Dreyfus. Kemudian didukung juga oleh deretan pemain tetap seperti Tony Hale sebagai Gary (tangan kanan Selina), Anna Chlumsky sebagai Amy (kepala staf), Matt Walsh sebagai Mike, (juru bicara Selina yang payah),  Reid Scott sebagai Dan (ajudan politikus yang ambisius), Timothy Simons sebagai Jonah (petugas Gedung Putih berusia muda dan sedikit polos) dan Sufe Bradshaw sebagai Sue (asisten Selina). Selain itu ada juga bintang tamu seperti Gary Cole dan Kevin Dunn.

Veep season baru, tayang perdana pada Senin 13 Mei 2013 pukul 21.00 WIB di HBO/HBO HD.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini