nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melvy Noviza Menikah dalam Suasana Berduka

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2013 14:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 11 33 805455 KMePcD4q6Z.jpg Melvy Noviza dan suami (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Kabar bahagia datang dari Melvy Noviza yang terkenal saat membintangi sinetron Suami-Suami Takut Istri. Melvy resmi menjalani proses akad nikah dengan pria bernama Adhari di kediaman Melvy di Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Namun, kebahagiaan yang dirasakan keduanya bercampur dengan perasaan duka yang mendalam. Pasalnya, Melvy baru saja kehilangan ibunda tercinta yang meninggal dunia belum lama ini.

"Hari ini bahagia sekali, sekaligus masih suasana duka. Karena mama Melvy tercinta meninggal dunia. Melvy minta maaf kepada kerabat, mungkin belum dikasih tahu, karena mendadak. Kemarin Melvt lagi sibuk di rumah sakit, merawat mama," terang Melvy sedikit sedih.

Kata Melvy, hari pernikahannya ini bertepatan dengan 40 hari meninggalnya ibunda tercinta. Maka itu, suasana bahagia tidak sepenuhnya yang dirasakan.

"Hari ini juga pas 40 hari meninggalnya mama. Jadi sebenarnya hari ini sangat senang, sedih juga, campur aduk. Makanya kesannya mendadak. Jadi mengejar 40 harinya mama," jelasnya.

Untuk acara akad nikahnya sendiri berlangsung hikmad. Adhari memberikan mahar berupa perhiasan dan perlengkapan alat salat.

"Mas kawinnya, perhiasan, emas permata, berlian, terdiri dari anting, kalung liontin, cincin gelang, dan perlengkapan alat salat," urainya.

Melvy berharap pernikahannya ini bisa berjalan langgeng. Selain itu, dirinya juga berharap segera dikasih momongan.

"Doa dan harapan, saya ingin menjadi pernikahan yang seumur hidup dan cepat punya momongan," harap Melvy yang diamini Adhari.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini