nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuplikan Film tentang Bocah Perawat Ibu Mulai Dirilis

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2013 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 09 206 804617 hdPPSow4v5.jpg Jangan Menangis Sinar (Foto: ist)

JAKARTA- Film Jangan Menangis Sinar tak lama lagi akan diputar di bioskop pada 16 Mei 2013. Sebelum resmi ditayangkan di bioskop, cuplikan atau trailer film diluncurkan.

Jangan Menangis Sinar merupakan film yang diangkat dari kisah nyata bocah kecil yang merawat ibunya bernama Sinar. Sejak usia 6 tahun, Sinar merawat ibunya yang menderita lumpuh.

Kisah getir Sinar pun mengundang Charly Van Houten untuk mendatangi rumahnya. Usai menginap di rumah Sinar di hutan kawasan Polewali Mandar, Charly tergugah membuat lagu berjudul "Sinar Pahlawanku".

Karena itulah, Ki Kusumo selaku produser film ini menggandeng Charly di film Jangan Menangis Sinar. Selain ikut bermain, Charly "Setia Band" juga mengisi soundtrack film ini.

"Jadi tak hanya gambar yang bicara, namun lagu pun ikut bercerita," terang Ki Kusumo saat dihubungi lewat telefon, Kamis (9/5/2013).

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, film produksi Putra Kusuma Pictures didominasi soundtrack yang dinyanyikan Charly. Lagu yang dimainkan Charly juga tampil dengan aransemen baru.

"Lebih menyesuaikan dengan karakter film yang menyayat hati, sehingga membuat orang yang melihat trailer itu hanyut dalam kesedihan, dan turut merasakan penderitaan yang dialami Sinar," lanjutnya.

Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi  Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Trailer Jangan Menangis Sinar bisa klik di sini.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini