Share

"Itu Hoax, Kematian Gak Boleh Dibercandain"

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 08 535 804037 jK6nW4Z4Qg.jpg Julia Perez (foto: Okezone)

JAKARTA – Julia Perez (Jupe) dan kekasihnya, Gaston Castano, juga menjadi sasaran orang iseng yang menyebutkan mereka telah meninggal.

Jupe dan Gaston dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil di Jalan Tol Darmo Satelit, Surabaya, Jawa Timur. Jupe langsung membantah berita tersebut, dan menyesalkan ulah orang yang tidak bertanggung jawab.

"Itu hoax. Kematian itu enggak boleh dibercandain," sesalnya.

Berikut isi Blackberry Messenger yang tersebar luas, "Dunia perfilman Indonesia kembali kehilangan. Setelah kemarin Ade Namnung, hari ini Julia Perez meninggal dunia di jalan tol Darmo satelit km 46. Jupe dikabarkan meninggal di tempat. Dia bersama pacarnya Gaston Castano saat akan menuju ke bandara internasional Juanda untuk bertolak Jakarta setelah berlatih di team sepak bolanya Gresik United. Gaston mengalami patah tulang tetapi nyawanya masih mampu diselamatkan. Dikabarkan taksi yang dikendarainya mengalami pecah ban, dan menabrak truk container milik PT Meratus. Sampai kabar ini disampaikan korban tewas, dan selamat sudah berada di RS RKZ sby. Sumber E.100 Suara Surabaya." (gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini