Kla Project Gelar Dua Kali Konser 26 Juni & 26 September

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 08 386 804220 iyWFIY6MzV.jpg Kla Project (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA – Legenda hidup Kla Project yang diawaki Katon Bagaskara (vokal), Lilo Romula Radjadin (gitar) dan Adi Adrian (keybord) merasa bersyukur bandnya bisa bertahan hingga 25 tahun sejak berdiri pada 1989.

"Kami pun tidak sadar ternyata Kla Project sudah 25 tahun. 25 tahun lalu kita enggak ada janji darah bahwa kita harus sampai 25 tahun. Semua mengalir apa adanya tanpa ada paksaan," kata Adi saat jumpa pers di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Menurut Adi, tidak mudah mempertahankan band yang sudah berdiri 25 tahun. Rahasia kelanggengan band, menurutnya terletak pada pada prinsip saling menghargai dan mengapresiasi antar sesama personel.

"Nge-band itu bagaimana saling mengapresiasi, 'compliment each other'. Kalau tidak begitu, mungkin dari dulu kita sudah berhenti," katanya.

Lilo menuturkan, bandnya akan merayakan rangkaian acara di tahun ini. Mereka siap menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 26 Juni mendatang. Konser ini disebutnya sebagai konser elektronik terakhir Kla Project.

“Dulu kita sempat dibilang band bergenre elektronik. Kenapa konser itu yang terakhir? Karena setelah Lebaran, kita fokus konser Kla Kustik II. Tahun 2014 kita akan jalan Kla Kustik II," ujarnya.

Johan Oerip Widjaja perwakilan dari manajemen KLa Corporation menambahkan, acara puncak gelaran HUT ke-25 Kla Project akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 September mendatang.

"Akan ada kejutan di acara puncak yang terjadi pada konser perayaan pada akhir tahun ini, tepatnya 26 November di JCC," tutur Johan.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini