nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna & Chris Brown Putus Cinta Lagi

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 14:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 07 532 803507 yYJgoyBDP0.jpg Rihanna & Chris Brown (Foto: People)
LOS ANGELES - Chris Brown mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Rihanna, beberapa waktu lalu. Dia pun terlihat berpesta dengan bekas kekasihnya, dan beberapa wanita saat merayakan ulang tahun ke-24, pada 5 Mei.

Saat melakukan wawancara, Chris mengaku tak lagi menjadi kekasih Rihanna, dan ingin mengadakan pesta ulang tahun di Las Vegas, New York, dan Los Angeles, dengan sejumlah wanita cantik.

Padahal, Rihanna dikabarkan telah menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk Chris. Namun, dia tidak terlihat datang, dan mengucapkan selamat. Meski berpisah, Chris mengaku akan tetap mencintai pelantun "Diamonds" itu.

"Aku akan merayakannya sendiri, pada akhirnya, dia sedang melakukan pekerjaannya, dia sedang menjalani tur. Akan selalu ada cinta, tapi aku hanya melakukannya sendiri. Aku pria dewasa," ungkapnya.

Pasangan ini pertama kali berpisah pada 2009, ketika Chris melakukan tindak kekerasan kepada Rihanna. Chris akhirnya berkencan dengan model Karrueche Tran, sedangkan Rihanna dikabarkan berhubungan dengan Drake.

Chris mengakui alasan dirinya memutuskan Rihanna, karena merasa masih terlalu muda memiliki seorang pendamping, dan ingin fokus terhadap diri sendiri.

"Dilihat dari caraku, aku akan selalu mencintai orang itu (Rihanna). Tapi semua orang punya perbedaan, dan orang punya keinginan dan kebutuhan berbeda. Pada akhirnya dia adalah wanita muda. Aku tidak dapat fokus pada sosok pendamping semuda itu, dan aku juga masih muda. Aku hanya harus melangkah, dan menjadi pria, dan menjadi Chris Brown yang baik," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/5/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini