Pernah Diminta Sperma, Teman Jacko Ingin Tes DNA

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 532 803130 3w1bdMRYzm.jpg Michael Jackson & anak-anaknya (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Teman dekat Michael Jackson, Mark Lester, ingin melakukan tes DNA terhadap anak King of Pop, Prince Michael (16) dan Paris (15). Dia curiga mereka adalah anak kandungnya.

Bekas aktor cilik ini mengaku pernah diminta menyumbangkan spermanya satu tahun sebelum Prince Michael lahir. Hal tersebut membuat Mark yakin bahwa dia adalah, ayah biologis Prince dan Paris.

"Setelah Michael memintaku menyumbang sperma untuknya, aku benar-benar lupa tentang hal itu. Dia ayah yang baik, membawa mereka dan luar biasa dengan anak-anak, jadi aku tidak pergi ke sana tapi ada kemungkinan bahwa aku ayah kandung mereka," kata Mark.

Namun, Mark tidak akan melakukan tes DNA tanpa seizin keduanya, dan hanya ingin menjaga Prince dan Paris sesuai dengan harapan Michael sebelum meninggal.

"Aku tidak akan melakukan tes DNA tanpa izin anak-anak tapi ketika mereka telah cukup umur, dan itu tidak akan lama lagi, dan ketika mereka memutuskan ingin melakukannya, maka akan kulakukan. Itu terserah mereka. Aku tidak ingin mengatakan apa yang harus mereka lakukan. Aku hanya ingin berhubungan dan menjadi pendamping yang Michael harapkan," lanjutnya.

Mark mengaku tidak diizinkan berkomunikasi dengan Prince Michael dan Paris, setelah pemakaman pelantun "Black and White" tersebut pada 2009. Dia pun berharap keduanya datang, dan bertemu dengan keluarganya di Inggris.

"Aku di sini, datang, dan berkunjunglah ke Inggris. Kami akan mencari kalian," tutup Mark. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (6/5/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini