nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Satu Personel One Direction Gay?

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2013 19:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 04 532 802270 pjJMmz5QFS.jpg One Direction (foto: PA)

LOS ANGELES – Lance Bass memprediksi jika salah satu dari personel One Direction adalah seorang gay.

Bekas personel N’Sync yang mengaku jika dirinya adalah seorang gay pada tahun 2006 silam ini, mengatakan betapa sulitnya menjadi anggota boyband dengan status seksual yang berbeda.

Hal ini diucapkan oleh Lance dalam sebuah wawancara acara televisi saat membicarakan pemain NBA, Jason Collins yang juga baru mengaku gay.

“Ada tempat lain di luar sana, yang saya rasa mungkin akan disukai dan entah kenapa saya merasa jika dunia seperti anda (boyband) adalah tempat yang tepat,” ujar Rubin Dave, host acara tersebut.

“Jika anda melihat One Direction, mereka kan terlihat masih anak-anak, karena secara umur mereka memang masih anak-anak.  Tapi saya menduga jika salah satu dari mereka adalah gay,” lanjut Rubin.

Lance lalu menjawab, “Ya, secara statistik mungkin satu diantara mereka gay. Ini benar-benar gila, karena penggemar mereka kan 100 persen bisa dibilang wanita muda. Penggemarnya kan pasti punya fantasi tentang para lelaki ini. Namun aneh jika ada yang menyebutkan tidak punya pacar,” jelas Lance dilansir Digitalspy, Sabtu (4/5/2013).

Seperti diketahui, Louis Tomlinson membantah semua tuduhan jika dirinya adalah seorang gay. Dia juga menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Harry Styles.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini