Kanye West Hanya Ingin Kumpul Kebo dengan Kim Kardashian

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 532 801364 vsAgH3G4Z3.jpg Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Kim Kardashian akhirnya secara resmi bercerai dari Kris Humphries. Banyak pihak menduga bintang reality show itu akan menikah dengan Kanye West, lantaran tengah hamil buah hati mereka.

Namun, hal itu secara tidak langsung dibantah oleh salah satu teman Kim yang juga merancang cincin pertunangannya dengan Kanye, Lorraine Schwartz. Dia mengaku wanita berusia 32 tahun itu belum memintanya merancang cincin pernikahan.

"Aku tidak tahu (tentang cincin pernikahan). Aku belum mengerjakannya," tegas Lorraine.

Hubungan Kim dan Kanye sempat dikabarkan putus lantaran jarang tampil berdua di hadapan publik. Keduanya membantah hal tersebut dengan liburan bersama keluarga Kim di Yunani.

Meski telah bercerai dan hamil enam bulan, Kanye tidak berniat menikahi Kim dan berniat meninggalkannya setelah melahirkan pada Juli mendatang. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (2/5/2013).

"Kanye telah melihat hubungannya. Dia (Kim) akhirnya bebas untuk menikah dengan Kanye setelah bercerai dari Kris, tapi Kanye tidak tertarik berjalan di altar bersama Kim. Dia hanya ingin anak," ungkap sumber kepada In Touch.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini